Sabtu, 21 Februari 2009

Jonny Evans Hadapi Inter


Jelang laga babak 16 besar Liga Champions melawan Inter Milan pada Rabu (25/2/2009) nanti, pelatih Manchester United Si Alex Ferguson membuat sebuah terobosan. Ya, pada partai krusial itu, Fergie berjanji akan menurunkan bek muda Jonny Evans untuk berduet dengan Rio Ferdinand.

Bukan tanpa sebab, Fergie berani menurunkan Evans di situasi genting seperti saat melawan Inter nanti. Hukuman larangan tampil bek andalan Nemanja Vidic membuat The Red Devils menyisakan satu lubang di sektor pertahanan.

Walau begitu, pemilihan Evans juga tidak didasarkan pada keterpaksaan. Fergie manyatakan penunjukan Evans sudah tepat, karena dia memang memiliki kapasitas dan kemampuan untuk tampil di level atas.

"Selama ini orang-orang kurang memperhatikan Evans. Dia adalah pemain muda yang cukup bisa diandalkan," tegas Fergie seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (21/2/2009).

"Evans beberapa kali tampil di pertadingan besar seperti saat melawan Chelsea dan Villareal. Saya rasa dia adalah oilihan tepat, kemampuanya membaca bola dan pergerakan lawan sungguh luar biasa," tandasnya lagi.

Tidak ada komentar:

Syusma-2ndblog © 2008 Template by:
SkinCorner